← Back to portfolio

Copy Writing Instagram Caption & Content - Livin.Project Part 1

Published on

Objectives : Give Information about Sports Characteristic you can choose!

See Project : https://www.instagram.com/p/CG...

CopyWriting :

Setiap olahraga ada karakteristiknya dan manfaatnya loh, Olaharaga mana yang cocok buat mu?
Ternyata menurut kutipan dari Klik Dokter, kalori yang kita habiskan selama satu jam saat berlari adalah sekitar 477 kalori, bersepeda adalah sekitar 508 kalori, dan berenang adalah 546 kalori. Perlu diingat, perhitungan kalori ini bervariasi tiap individu ya. Untuk olahraga Yoga, menurut kutipan Fimela, kalori yang kita habiskan dalam 1 jam melakukan yoga adalah 200 – 540 kalori.
Yoga menggunakan gerakan dinamis yang lambat dan membuat tubuh lebih santai, sedangkan olahraga lain menggunakan gerakan cepat yang kuat. Dengan melakukan yoga, kita juga dapat meningkatkan konsentrasi loh! Karena bentuk dari yoga itu adalah gabungan antara meditasi dan praktek pernapasan yang harmonis.
Olahraga mana yang kamu pilih tidak jadi masalah, disesuaikan dengan kesenangan masing masing. Namun yang terpenting adalah untuk olahraga secara rutin agar kesehatan terjaga
Yuk kita mulai coba latihan yoga dengan instruktur @tania.diamanta
Untuk info-info bermanfaat lainnya, yuk follow @livin.project

Hashtags :

#kesehatan #infokesehatan #infokesehatanterkini #infokesehatanwanita #atasistress #pandemicovid19 #pandemicovid #olahraga #olahragadirumah #olahragapagi #olahragamalam #olahragasehat #olahragasore #olahragayuk #meditasi #dirumahaja #sehatdirumah #yogaindonesia #yogaindo #yogaindonesian
_______________________________________________________________

Objectives : How to be active in your daily busy day?

See Projects : https://www.instagram.com/p/CG...

CopyWriting :

Walaupun jadwal kalian padat dan tidak sempat olahraga, kalian bisa tetap aktif loh. Gimana ya caranya?
Sobat Livin Project, tanpa kita sadari karena pandemi ini, kita kurang bergerak dalam aktivitas sehari hari dan tetap aktif adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan. Kesehatan dan tubuh yang fit dapat dijaga dengan berolah raga, tetapi kalau jadwal kamu padat, sehingga tidak sempat untuk berolahraga, kamu bisa tetap aktif kok seperti melakukan pekerjaan rumah tangga sendiri.
Pekerjaan rumah tangga sendiri bisa dilakukan disela-sela kesibukan seperti mencuci, menyapu dan mengepel lantai, menyetrika pakaian dan masih banyak lagi. Hal ini bisa memberikan 2 manfaat sekaligus loh yaitu untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tangga dan tubuh bisa tetap bergerak seperti habis berolahraga. Dan masih banyak sekali kegiatan yang bisa kalian lakukan untuk tetap aktif ditengah kesibukan seperti gambar diatas.
Oleh karena itu ayo bergerak dan berusaha lebih aktif, stay active itu diperlukan agar tubuh kita tetap fit dan sehat
Untuk info-info bermanfaat lainnya, yuk follow @livin.project

Hashtags :

#kesehatan #infokesehatan #infokesehatanterkini #infokesehatanwanita #atasistress #pandemicovid19 #pandemicovid #olahraga #olahragadirumah #olahragapagi #olahragamalam #olahragasehat #olahragasore #olahragayuk #meditasi #dirumahaja #sehatdirumah #yogaindonesia #yogaindo #yogaindonesian #livincommunity
_______________________________________________________________

Objectives : How to get a good quality sleep?

See Projects : https://www.instagram.com/p/CH...

CopyWriting :

Cara membuat tidur lebih berkualitas untuk kamu yang sulit tidur.
Di masyarakat kekinian, insomnia menjadi hal umum yang terjadi. Insomnia adalah kondisi dimana kamu merasa sangat sulit untuk tidur, sulit untuk tidur nyenyak, atau keduanya. Hal ini kalau dibiarkan, bisa menjadi hal yang membahayakan untuk kesehatan mental dan kesehatan fisik.
Insomnia bisa dihindari dan diatasi dengan melakukan beberapa hal seperti membuat suasana kamar tidur lebih nyaman contohnya seperti mengatur suhu ruangan, menggunakan air purifier / essential oil, bisa juga membaca buku, mandi air hangat, dan mendengarkan musik sebelum tidur. Kamu juga harus mencoba untuk mengesampingkan kekhawatiran agar lebih rileks, agar tidurmu lebih nyenyak dan berkualitas.
Jangan sampai terlalu lama tidak mendapatkan tidur yang berkualitas ya, karena dapat mengganggu aktivitas di esok hari.
Nah, sekarang sudah tau info soal bagaimana cara untuk tidur lebih berkualitas, ayo bagikan info ini ke teman – temanmu.
Bagaimana pendapatmu? Tulis di kolom komentar ya...
Untuk info-info bermanfaat lainnya, yuk follow @livin.project
Jangan lupa follow @tania.diamanta untuk dapat info tentang kelas yoga juga.

Hashtags :

#kesehatan #infokesehatan #infokesehatanterkini #infokesehatanwanita #atasistress #pandemicovid19 #pandemicovid #insomnia #insomniaproblems #kurangtidur #tidur #tidurnyenyak #gangguantidur #olahragayuk #meditasi #dirumahaja #sehatdirumah #yogaindonesia #yogaindo #yogaindonesian #livincommunity
_______________________________________________________________

Objectives : Hard Selling Post

See Projects : https://www.instagram.com/p/CH...

CopyWriting :

Pertahankan pikiran damai dan tubuh sehat ditengah pandemi dengan kelas yoga online @tania.diamanta
Di tengah masa pandemik sekarang, kita tidak hanya harus memperhatikan kesehatan fisik tetapi juga kesehatan mental. Salah satu olahraga yang mudah dilakukan dirumah selama Pandemi Covid-19 adalah Yoga. Yoga dapat membantu tubuh agar tetap bugar dan imun tubuh tetap kuat juga membuat pikiran menjadi lebih damai.
Online Class Yoga with @Tania.diamanta Instruktur berpengalaman yang tersertifikat RYT 200 by Yoga Alliance,
sangat cocok untuk kamu:
- Pemula atau Berpengalaman
- Ingin tetap aktif dan menjaga kesehatan fisik dan mental
- Ingin melepaskan stres
Dengan pilihan Kelas setiap minggu nya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan:
- Yin Yoga
- Basic Form
- Vinyasa Flow
ALL ONLY FOR IDR 25.000/Class (promo november), Kamu sudah bisa mendaftarkan diri untuk kelas yoga online demi menjaga kondisi tubuh, pikiran dan mental.
Khusus pada periode 2 November – 22 November 2020, miliki kesempatan memenangkan produk GIVE AWAY dan VOUCHER CASHBACK TOKOPEDIA di @livin.project dengan total sebesar IDR 220.000,- untuk 12 peserta yang beruntung.
Kapan lagi dapat kesempatan mengikuti kelas yoga online dengan harga nyaman di kantong, kesehatan terjaga dan juga berhadiah? Yuk segera join
Untuk info selengkapnya dan regitrasi DM @Tania.diamanta.
Jangan lupa follow juga @livin.project untuk info kesehatan dan produk yang bermanfaat.

Hashtags :

#kesehatan #infokesehatan #infokesehatanterkini #infokesehatanwanita #atasistress #olahragasehat #meditasi #dirumahaja #sehatdirumah #yogaindonesia #yogaindo #yogaindonesian #latihanyoga #kelasyoga #instrukturyoga #oseyoga #yogapemula #hidupsehat #yogasetiaphari
_______________________________________________________________

Objectives : Explain about Diabetes

See Projects : https://www.instagram.com/p/CHHwG1kA-fH/

CopyWriting :

Diabetes adalah penyakit global yang berbahaya. Simak cara pencegahannya dibawah ini.
Diabetes merupakan penyakit yang dialami oleh banyak sekali orang di dunia. Penyakit diabetes adalah tingginya kadar gula darah (glukos, glukosa yang menumpuk dalam darah tidak diserap oleh sel tubuh dengan baik dapat menimbulkan gangguan organ tubuh. Apabila sudah parah, diabetes bisa menyebabkan penderita mengalami komplikasi berupa kebutaan, serangan jantung, dan stroke.
Cara pencegahan yang paling efektif adalah memiliki gaya hidup yang sehat, seperti melakukan olahraga secara rutin, menerapkan pola makan yang sehat dan menjaga berat badan yang ideal, menghindari stress yang berlebih dan melakukan pengecekan darah dengan rutin.
Diabetes sendiri merupakan penyakit yang resikonya lebih besar dengan adanya faktor genetik dan resiko ini bisa meningkat ketika tidak ada aktivitas fisik. So, mulai rutin berolahraga dan makan sehat ya, Sobat Livin Project!
Untuk info-info bermanfaat lainnya, yuk follow @livin.project !
Jangan lupa follow @taniadiamanta untuk dapat info tentang kelas yoga juga.

Hashtags :

#kesehatan #infokesehatan #infokesehatanterkini #infokesehatanwanita #pandemicovid19 #pandemicovid #olahraga #olahragadirumah #olahragasehat #dirumahaja #sehatdirumah #hidupsehat #diabetesmelitus #diabetesindonesia #dietdiabetes #cegahdiabetes #dietdiabetes #kencingmanis #pedulidiabetes #livincommunity
_______________________________________________________________

Objectives : Explain about Cholesterol

See Projects : https://www.instagram.com/p/CH...

CopyWriting :

Kolesterol tinggi merupakan akar dari penyakit jantung dan stroke. Mari cegah dari sekarang!
Kolesterol tinggi terjadi saat kadar kolesterol di atas kadar normal yaitu ( >200 mg/Dl). Apabila kita biarkan, maka dapat meningkatkan resiko munculnya penyakit berbahaya seperti penyakit jantung dan stroke. Tapi, ternyata cara pencegahannya mudah sekali diterapkan dalam kehidupan sehari hari loh, sobat Livin!
Cara pencegahannya bisa dimulai dengan makanan yang kita konsumsi sehari hari, seperti perbanyak makan sayur dan buah, mengonsumsi makanan kaya akan omega-3 seperti ikan salmon, makerel, tuna, kacang kenari dan chia seed. Hindari makanan yang terlalu berlemak juga ya! Setelah kita memperbaiki pola makan kita, juga harus diiringi dengan olahraga yang teratur agar kita bisa menjaga berat badan ideal.
Nah, caranya sederhana banget kan? Yuk, kita mulai mengubah pola makan kita lebih sehat agar terhindar dari kolesterol tinggi!
Bagaimana pendapatmu? Tulis di kolom komentar ya...
Untuk info-info bermanfaat lainnya, yuk follow @livin.project !
Jangan lupa follow @taniadiamanta untuk dapat informasi tentang kelas yoga juga.

Hashtags :

#kesehatan #infokesehatan #infokesehatanterkini #infokesehatanwanita #pandemicovid19 #pandemicovid #olahraga #olahragadirumah #olahragasehat #dirumahaja #sehatdirumah #hidupsehat #kolesterol #kolesteroltinggi #kolesterolturun #kolesteroljahat #cegahkolesterol #dietkolesterol #kolesterolsehat #livincommunity
_______________________________________________________________

Objectives : Explain about High Blood Pressure

See Projects : https://www.instagram.com/p/CH...

CopyWriting :

Lindungi jantungmu dari bahaya tekanan darah tinggi dari sekarang!
Tekanan darah tinggi (hipertensi) adalah penyakit dunia yang dialami oleh banyak sekali orang. Hipertensi membahayakan kesehatan organ jantung, otak, ginjal dan lainnya. Hipertensi biasa disebut sebagai “silent killer”, maksudnya adalah orang yang mengalami hipertensi tidak mengetahui bahwa dirinya sedang mengalami hipertensi. Apabila sedang kambuh, hipertensi memberikan ciri – ciri seperti pusing, mimisan, detak jantung yang tidak beraturan, pengelihatan kabur, dan telinga yang berdengung.
Wah, bahaya banget kan? Tapi ternyata, cara pencegahannya juga sederhana seperti cara pencegahan penyakit diabetes dan kolesterol diatas loh. Yang utama adalah kita harus mengurangi konsumsi garam, WHO menganjurkan untuk mengonsumsi dibawah 5g perhari, perbanyak konsumsi buah, sayur, dan yoghurt juga hindari rokok dan alkohol ya. Pengecekan darah rutin juga wajib dilakukan agar kita bisa jaga diri sejak dini. Yang terakhir, yang harus dilakukan untuk menghindari berbagai macam penyakit yaitu adalah rutin berolahraga. Livin.Project sedang bekerja sama dengan Yoga Certified Instructor @tania.diamanta nih, guys! Yuk ikuti kelas onlinenya agar kita bisa olahraga santai dirumah.
Bagaimana pendapatmu? Tulis di kolom komentar ya...
Untuk info-info bermanfaat lainnya, yuk follow @livin.project !
Jangan lupa follow @taniadiamanta untuk dapat informasi tentang kelas yoga juga.

Hashtags :

#kesehatan #infokesehatan #infokesehatanterkini #infokesehatanwanita #pandemicovid19 #pandemicovid #olahraga #olahragadirumah #olahragasehat #dirumahaja #sehatdirumah #hidupsehat #darahtinggi #hipertensi #cegahdarahtinggi #cegahhipertensi #diethipertensi #livincommunity
_______________________________________________________________

Objectives : How to be Natural Beauty?

See Projects : https://www.instagram.com/p/CHcWd2ECCZz/

CopyWriting :

Ingin menjadi cantik alami sekaligus menyehatkan tubuh? Berikut cara – caranya!
Ada berbagai cara bagi kalian agar terlihat cantik. Namun, sebelumnya, tanamkan dulu dalam pikiran bahwa kecantikan bukan hanya berasal dari tampilan fisik, melainkan juga dari pikiran yang positif dan pola hidup yang sehat yaa. Kulit dan tubuh harus dirawat dengan baik kalau kalian ingin tampil cantik alami tanpa perlu menggunakan berbagai jenis produk kecantikan. Jadi kalian tak hanya cantik dari luar, tapi juga cantik dari dalam.
Kalian bisa melakukan beberapa hal berikut seperti banyak meminum air putih setidaknya 8 – 10 gelas perhari, air putih mengandung oksigen yang sangat diperlukan untuk kulit kita dan untuk mencegah penuaan dini. Hindari minuman beralkohol karena Minuman beralkohol dapat merusak kulit kalian, karena dapat membuat tubuh dan kulit kalian dehidrasi. Memakai sunscreen agar kulit kita terlindung dari paparan sinar ultraviolet berlebih juga yaa.
Dan masih banyak cara lainnya agar kita menjadi cantik sekaligus memiliki tubuh yang sehat seperti gambar diatas.
Untuk info-info bermanfaat lainnya, yuk follow @livin.project !

Hashtags :
#kesehatan #infokesehatan #infokesehatanterkini #infokesehatanwanita #pandemicovid19 #pandemicovid #kecantikan #kecantikanwajah #kecantikankulit #kecantikanalami #kecantikanwanita #kecantikansehat #infokecantikan #tipskecantikan #tipskecantikankulit #kulitsehat #kulitsehatalami #livincommunity
_______________________________________________________________

Objectives : How important Collagen for our skin?

See Projects : https://www.instagram.com/p/CHe7Ta_CtYT/

CopyWriting :
Seberapa penting Kolagen untuk kulitmu? Simak dibawah ini!
Kolagen adalah protein berserat yang berfungsi untuk menyatukan sel sel tubuh manusia yang dapat ditemukan ditulang, otot, kulit, tendon. Zat ini diproduksi sendiri oleh tubuh, tapi seiring bertambahnya usia, produksi alami kolagen akan semakin berkurang. Tanda yang paling terlihat adalah perubahan pada kulit, kulit akan berubah seiring bertambahnya umur dan hal ini yang menimbulkan keriput.
Manfaat kolagen sendiri seperti mecegah kulit keriput, mengencangkan kulit wajah, membuat kulit lebih cerah, mengurangi bekas luka, dan melembabkan kulit.
Ternyata banyak sekali manfaat kolagen ya! Yuk mulai rajin mengkonsumsi makanan yang membantu tubuh kita membentuk kolagen alami.
Bagaimana pendapatmu? Tulis dikomentar yaa.
Untuk info-info bermanfaat lainnya, yuk follow @livin.project !

Hashtags :

#kesehatan #infokesehatan #infokesehatanterkini #infokesehatanwanita #pandemicovid19 #pandemicovid #kecantikan #kecantikanwajah #kecantikankulit #kecantikanalami #kecantikanwanita #kecantikansehat #infokecantikan #tipskecantikan #tipskecantikankulit #kulitsehat #kulitsehatalami #kolagen #livincommunity
_______________________________________________________________

Objectives : How to get more Collagen?

See Projects : https://www.instagram.com/p/CHhgDeQi59b/

CopyWriting :

Mau kulitmu kencang? tingkatkan kolagen dengan konsumsi makanan ini..
Salah satu yang membuat kulit kencang adalah kolagen. Agar kolagen dapat meningkat dalam tubuh kita, kita wajib untuk mengkonsumsi makanan dengan nutrisi sebagai berikut:
- Vitamin C, contohnya jeruk, paprika, stroberi dan masih banyak lagi
- Prolin, contohnya putih telur, gandum, susu, kol, asparagus dan jamur;
- Mineral tembaga, contohnya kerang, kacang – kacangan dan daging merah;
- Antosianidin, contohnya buah – buah beri;
Selain dari sumber makanan, saat ini juga sudah banyak suplemen kolagen yang mudah didapatkan dan dipercaya dapat diserap oleh tubuh tapi tetap menggunakan dosis dokter ya.
Bagaimana pendapatmu? Tulis dikomentar yaa.
Untuk info-info bermanfaat lainnya, yuk follow @livin.project !

Hashtags :
#kesehatan #infokesehatan #infokesehatanterkini #infokesehatanwanita #pandemicovid19 #pandemicovid #kecantikan #kecantikanwajah #kecantikankulit #kecantikanalami #kecantikanwanita #kecantikansehat #infokecantikan #tipskecantikan #tipskecantikankulit #kulitsehat #kulitsehatalami #kolagen #livincommunity